Kamis, 07 Februari 2013

Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak yang mengalami kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang via air kemih. Adalah sebuah anugerah terbesar dari Allah bagi Negeri ini karena diberikan tanah yang bisa ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi pemeliharaan tubuh dan mengobati segala jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  yaitu di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, kerap kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Sang Pencipta yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapati cara mengobati secara alami untuk putra kami kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," ucap Agus  panggilan kesehariannya, ketika mengunjungi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Sekitar bulan April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan bahwa Aditya menderita sakit ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu membesar, tetapi setelah 10 hari rawat inap, perutnya semakinbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus-terusan bersedih," lanjut Ayah 6  anak ini.
Mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain guna menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba mencari  di internet mengenai riwayat mengobati ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Mengobati Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah untuk mencoba Xamthone ini! Kemudian saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang terletak di Jakarta" tegas Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang membengkak sekarang sudah semakin kecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat ketika tidur tidak terlalu berkeringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat senang melihat keadaan putra kami Varell, dia terlihat bugar, gesit, bahagia serta agak aktif," lanjut  Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar