Kamis, 07 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Kolesterol Xamthone Plus

Pusat Penjualan Obat Alami Penyakit Kolesterol Xamthone Plus

Apakah anda tahu arti dari Penyakit Kolesterol. Kolesterol adalah satuan lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berguna sebagai sumber tenaga, membentuk dinding  sel di dalam tubuh, serta untuk dasar pembentukan hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan oleh gaya hidup yang kurang teratur. Pada umumnya seseorang tingkatan kolesterol normal  antara  seratus enam puluh sampai dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam kondisi yang berbahaya jika tingkatan kolesterolnya diatas dua ratus empat pulumg, yang bisa mengakibatkan munculnya penyakit ginjal,dll.
Gejala khusus pada orang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yakni:
pegal di leher bagian kepala belakang, adapun rasa pegal hingga ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda seperti diatas sudah dirasakan, segeralah lakukan pemeriksaan namun apabila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkatan kolesterol kita over, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Jus Kulit Manggis Menurunkan Kolesterol Tinggi adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat bagus dalam menurunkan tingkatan penyakit kolesterol.

Khasiat Juice of Mangosteen Untuk Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Kolesterol Tinggi merupakan solusi terbaik bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol tinggi. Juice of Mangosteen yang dibuat dari bahan utama alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone sangat baik serta terjamin jika diminum. Didalam Jus Kulit Manggis terdapat molekul antioksidan  yang disebut dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah untuk menurunkan tingkat kolesterol  di dalam tubuh. Dan untuk menormalkan fungis dari organ utama dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai importir perlengkapan kantor.Kegiatan berat & padat ia jalankan setiap harinya. Kadang merasakan bahwa disekeliling bahu terasa lelah. Lebih dari itu juga, sekitar pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Beliau periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Ia dianjurkan agar memperbanyak istirahat. Memang bila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung pada jangka waktu yang panjang bisa mengakibatkan terbentuknya endapan-endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Herbal Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh ml pada pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya sangat mengagetkan, penyakit kolesterol sudah sembuh & kini ia tidak perlu check up ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga pola makan  serta olah raga  yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar